Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kesehatan Kulit

Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kesehatan Kulit

Sama seperti organ dalam Anda, kulit Anda juga perlu dijaga kesehatannya. Selain agar lebih cantik, kulit tubuh yang terjaga kesehatannya juga akan membuat aktivitas Anda lebih nyaman, karena jauh dari iritasi maupun penyakit-penyakit kulit. Selama ini telah banyak terobosan di bidang kecantikan untuk kulit. Namun jika Anda tak ingin menghabiskan uang untuk perawatan mahal, Anda bisa mencoba perawatan alami.

Salah satu bahan alami yang dapat Anda gunakan adalah jeruk nipis. Jeruk nipis mengandung vitamin C dengan kadar tinggi, sehingga saat mengonsumsinya 1 buah saja, Anda sudah dapat memenuhi kebutuhan asupan vitamin C harian. Selain vitamin C, kandungan jeruk nipis lainnya adalah kadinen, minyak atsiri, vitamin C asam amino, glikosida, asam sitrun, dan juga lemak yang berguna untuk kesehatan.
Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kesehatan Kulit
Untuk kecantikan, vitamin C mempunyai manfaat yang sangat besar. Untuk kulit tubuh Anda, jeruk nipis dapat digunakan untuk membersihkan lutut dan tumit yang bermasalah. Caranya mudah. Cukup bagi jeruk nipis menjadi dua dan gosok potongannya ke kulit tumit dan lutut. Dengan penggunaan rutin, tumit atau lutut yang bermasalah akan kembali sehat.

Selain untuk tumit dan lutut, jeruk nipis juga dapat mempercantik kuku Anda, Ladies. Gunakan perasan jeruk nipis untuk membersihkan dan menggosok kuku Anda yang kusam. Selain mudah, perawatan dengan jeruk nipis cukup terjangkau harganya, bukan?



Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top