Mengatasi Rambut Rontok Dengan Air Kelapa

Mengatasi Rambut Rontok Dengan Air Kelapa

Kerontokan rambut adalah mimpi buruk bagi hampir semua wanita. Kerontokan rambut bisa terjadi karena berbagai faktor, di antaranya genetis, makanan, kesehatan kulit kepala, dan masih banyak lagi. Sekarang banyak sekali produk perawatan rambut yang bisa Anda pilih. Namun bila tak ingin menggunakan bahan kimia, Anda juga bisa memanfaatkan bahan alami di sekitar Anda, misalnya kelapa.
Mengatasi Rambut Rontok Dengan Air Kelapa
Kelapa adalah salah satu buah yang memiliki banyak sekali manfaat. Bagian buah kelapa yang bisa digunakan untuk merawat kecantikan rambut adalah air kelapa. Kelapa mengatasi masalah kerontokan rambut dengan cara meningkatkan kelancaran sirkulasi darah di kulit kepala. Dengan sirkulasi rambut yang lancar, kulit kepala akan lebih sehat, sehingga meningkatkan kepadatan rambut dan menguatkan akar rambut untuk mencegah kerusakan.

Memijat rambut dengan air kelapa dapat memperbaiki rambut yang kering, kusam dan sulit diatur. Dengan perawatan ini, rambut Anda akan lebih halus, lembut dan bersinar. Dengan kemampuannya melembabkan, air kelapa dapat melembabkan akar rambut dan memberikan mereka kekuatan.

Tak hanya itu, air kelapa juga dapat dijadikan kondisioner alami untuk rambut. Dengan sifatnya yang antijamur dan antibakteri, air kelapa bisa mencegah gatal di kulit kepala, menghindarkan munculnya ketombe, dan berbagai jenis infeksi lain yang menghambat pertumbuhan rambut. Cukup banyak kan manfaatnya? Tak hanya bermanfaat, rasa air kelapa yang lezat juga jadi daya tarik tersendiri.



Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top