Merawat Kulit Dengan Masker Ceri Hitam

Merawat Kulit Dengan Masker Ceri Hitam

Mungkin Anda sudah familiar dengan ceri merah yang seringkali menghiasi kue dan ice cream. Namun bagaimana dengan ceri hitam? Meskipun Anda jarang menemuinya, namun manfaat ceri hitam tidak kalah dengan saudaranya, yaitu ceri merah.

Buah yang terasa manis dengan sensasi asam ini berdasarkan kutipan dari www.stylecraze.com merupakan buah yang sangat baik dalam menutrisi dan menjaga kesehatan kulit. Buah ceri hitam yang lebih sering ditemui di pegunungan memiliki kandungan air dan antioksidan yang tinggi.

Kadar air yang tinggi di dalam ceri hitam mampu menghidrasi tubuh Anda dan secara keseluruhan juga dapat melembabkan serta meningkatkan kecerahan kulit secara alami. Kulit terlihat lebih berseri-seri dan jauh dari kata kusam.

Kandungan air dalam buah ini juga memainkan peran penting dalam membilas racun dan membuangnya keluar tubuh sehingga dapat membantu kelancaran asupan nutrisi ke dalam sel-sel kulit. Karena dapat memenuhi kebutuhan air pada sel-sel kulit, ini akan sekaligus memberikan tampilan kulit lebih kencang, bersih dan lembut.

Konsumsi secara teratur jus ceri hitam akan melindungi kulit Anda dari kerusakan karena UVA dan UVB matahari. Tidak hanya itu, senyawa anthrocyanin dan beta karoten pada ceri hitam juga memberikan perlindungan terhadap kanker kulit karena sifat anti-karsinogen yang dimiliki buah ceri hitam.

Jadi, jika suatu hari kalian menemui buah ini di pasar atau swalayan, jangan ragu untuk mencoba manfaatnya buah ceri hitam ya.




Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top