Latihan Ini Agar Anda Agresip Saat Di Ranjang

Latihan Ini Agar Anda Agresip Saat Di Ranjang

"Sex is a form of yoga," itulah yang dikatakan oleh Patricia Taylor, Ph.D., penulis Expanded Orgasm. Ia menjelaskan bahwa dalam yoga, kita perlu menggabungkan pikiran, hati, tubuh, dan jiwa. Dan untuk menggabungkan itu semua, kita perlu fokus dan rileks. Sama seperti berhubungan seks. Jika ingin mendapatkan kepuasan saat berhubungan seks, kita perlu benar-benar bisa fokus dan rileks. 

Berikut ini ada lima posisi yoga yang bisa dipraktikkan juga saat berhubungan seks. Seperti yang dilansir oleh sheknows.com, setiap posisi yoga ini memiliki manfaat yang bisa membuat Anda rileks dan berhubungan seks pun jadi semakin hot.


1. Posisi Berbaring dengan Menumpu pada Siku (reclining bound angle pose)

Caranya: Baringkan tubuh Anda dengan. Letakkan juga beberapa bantal untuk menumpu bagian kepala, punggung, dan kedua siku Anda. Buka kedua kaki Anda dengan kedua lutut menumpu pada bantal di sisi kanan kari. 

Dengan posisi ini, menurut Taylor, Anda bisa merasa lebih rileks dan mengatur napas dengan lebih baik. Sementara pasangan Anda bisa menyentuh G-spot Anda secara perlahan-lahan sambil menatap mata Anda. Posisi ini mirip bisa hampir sama dengan posisi missionary ketika Anda semakin membuka lebar kedua kaki Anda.

2. Posisi Seperti Sapi (Cow Pose)

Seperti namanya, posisi yang harus Anda buat adalah posisi seperti sapi dengan kedua kaki dan tangan menumpu di atas permukaan matras (atau di atas ranjang jika Anda melakukannya di atas ranjang). Lalu pasangan bisa memeluk Anda dari belakang untuk mencapai Miss V Anda. 

Taylor mengungkapkan bahwa posisi ini bisa membuat Anda mengalami orgasme berkali-kali. Karena bisa dilakukan perlahan-lahan, lalu intens, dan kembali pelan dan lembut.

3. Posisi Bayi yang Sedang Bahagia (happy baby pose)

Caranya: Baringkan tubuh Anda. Angkat kedua kaki ke atas dengan menekuk lutut ke dada, sentuh telapak kaki dengan kedua tangan Anda. Dengan posisi ini, pasangan Anda bisa lebih mudah untuk menemukan Miss V Anda dan mendapatkan seks yang lebih hot.

Posisi ini bisa membantu pasangan Anda untuk mendapatkan "akses lebih mudah" ke G-Spot dan klitoris Anda. Sementara itu, Anda pun tak perlu melakukan banyak hal dan bisa tetap rileks.

4. Posisi Pohon (Tree Pose)

Caranya: Berdiri di antara dua dinding. Lengan tangan kanan menumpu dinding sebelah kanan, hadapkan ke bawah. Sementara telapak tangan kiri ditekankan di dinding sebelah kiri. Dan kaki kiri disilangkan dengan telapak kaki menumpu pada paha kanan. 

Untuk menggunakan pose yoga ini sebagai posisi seks, Anda bisa meminta pasangan Anda untuk mengambil kontrol dan melakukan hubungan intim dari depan tubuh Anda. Posisi ini bisa jadi variasi posisi seks yang lebih hot dan memberikan sensasi yang berbeda dibandingkan dengan ketika bercinta sambil berbaring. 

5. Posisi Berbaring Diam (Corpse Pose)

Posisi ini bisa dilakukan setelah selesai berhubungan intim. Cukup berbaring diam dan tenangkan pikiran. 

Kelima posisi yoga tersebut bisa langsung Anda praktikkan di ranjang bersama pasangan Anda malam ini. Atau mungkin Anda ingin coba berlatih dulu dengan menggunakan matras?



Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top