Foreplay dan Klitoris

Foreplay dan Klitoris

Orgasme adalah sebuah poin penting dari seks. Tidak sedikit pasangan yang melakukan hubungan seksual dengan tujuan memperoleh kepuasan seksual semata. Faktanya, kepuasan seksual, yang ditunjukkan dengan orgasme, bisa memberikan semangat untuk melakukan aktivitas sehari-hari lho.

Salah satu cara untuk memperoleh kepuasan seksual yang jauh lebih hebat adalah dengan melakukan foreplay sebelum seks. Tidak hanya sembarang foreplay lho. Foreplay dengan melakukan stimulasi pada ‘love button’ atau klitoris adalah cara yang paling baik yang bisa dilakukan untuk memperoleh orgasme yang lebih hebat.


Menurut webmd.com, klitoris pada wanita memiliki karakteristik yang sama dengan Mr. P pada laki-laki. Bahkan, sensitivitas dari klitoris seorang wanita dikatakan berkali-lipat ketimbang Mr. P karena dalam ukurannya yang kecil tersebut, klitoris memiliki jumlah syaraf yang sangat banyak, membuat sentuhan yang lembut saja seperti stimulasi yang hebat.

Untuk beberapa wanita, klitoris yang terlalu sensitif kerap kali menjadi sebuah alasan kenapa stimulasi pada ‘love button’ menjadi sebuah hal yang tidak mungkin dilakukan. Pada klitoris yang sensitif, sentuhan sedikit saja bisa menjadi tidak nyaman dan bahkan menyebabkan rasa sakit lho.

Maka dari itu, kunci untuk memperoleh stimulasi yang tepat pada klitoris adalah dengan mencari tahu sentuhan yang bagaimana yang bisa anda terima dan seberapa besar stimulasi tersebut perlu dilakukan tanpa menyebabkan rasa tidak nyaman namun cukup untuk membantu meningkatkan kualitas orgasme.



Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top