Cara Menghilangkan Jerawat Batu Dengan Mengkudu

Cara Menghilangkan Jerawat Batu Dengan Mengkudu

Salah satu jenis jerawat yang susah untuk diataasi adalah jerawat batu. Jika Ladies mengalami hal tersebut tak usah khawatir karena berikut akan sedikit diulas mengenai cara mengatasi jerawat batu dengan menggunakan buah mengkudu.

Dilansir dari laman cara-jarawat.blogspot.com, jerawat batu adalah jenis jerawat yang mampu meninggalkan pigmentasi jangka panjang dan bekas luka seperti cacar yang permanen. Anda tentu tak ingin mengalami hal tersebut, bukan?


Bakteri yang ada pada kulit cenderung berkembang biak di dalam kelenjar sebaceous, jika kelenjar ini tersumbat maka akan menimbulkan iritasi daerah sekitarnya kelenjar tersebut. Masalah ini akan terus terjadi sampai kelenjar membengkak, dan mungkin pada akhirnya akan pecah. Resiko yang harus ditanggung adalah radang kulit.

Pemanfaat buah mengkudu untuk mengatasi jerawat batu sangatlah mudah. Dilansir dari situs joinfashion-amiie.blogspot.com. buah mengkudu dapat digunakan menjadi campuran air dari bedak dingin. Jika biasanya bedak dingin digunakan dengan cari mawar, maka cairan dari buah mengkudu dapat dijadikan pilihan lainnya. Gunakan perawatan ini pada wajah dan leher secukupnya. Disarankan lebih baik di pakai saat beranjak tidur.

Selain mengatasi jerawat batu, menggunakan buah mengkudu ini sebagai campuran bedak , maka flek-flek hitam di wajah secara perlahan akan hilang. Wajah akan tampak lebih kencang dan bersih dari jerawat tentunya.



Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top