Manfaat JusTomat Untuk Kesehatan

Manfaat JusTomat Untuk Kesehatan

Siapa sih orang indonesia yang tidak mengenal Jus Tomat, Tentu teman-teman pembaca blog tips kesehatan sudah sangat mengerti tentang buah yang sering di jadikan sayur ini, bahkan pada waktu yang lalu saya sempat membahas buah yang satu ini, yang tentu saja teman-teman sudah membacanya, akan tetapi buat pendatang baru di blog ini, silahkan saja baca terlebih dahulu Manfaat Buah Tomat Dan juga Khasiat Buah Tomat untuk Kecantikan.

Manfaat Jus Tomat Untuk Kesehatan

1). Menjauhkan anda dari kanker prostat berkat kandungan likopen dan karotenoid dalam jus tomat. Sedangkan serat dan kadar air di dalamnya berguna untuk menjaga kesehatan usus.

2). Jus sayur tomat merupakan antiseptik alami yang dapat mencegah diare maupun infeksi pencernaan lainnya.

3). Apabila dicampur jus bayam, khasiatnya adalah mencegah sembelit dan meningkatkan sistem pencernaan.

4). Apabila dicampur jus wortel, manfaatnya adalah menyembuhkan sakit mata seperti rabun senja, katarak dan mempertajam penglihatan.

5). Mampu menurunkan tingkat kolesterol tinggi berkat kandungan serat dan niacin yang bisa memecah LDL (Low-density lipoprotein) dalam tubuh.

6). Kaya akan anti-oksidan yang mampu melawan pertumbuhan berbagai jenis sel kanker dan meringankan sakit asma, diabetes, dan penyakit jantung.

7). Penelitian menunjukkan meminum jus tomat secara teratur dapat memperbaiki kerusakan sel kulit karena radikal bebas. Anda juga bisa membuat masker muka dari tomat untuk menghaluskan wajah secara alami.

8). Berguna untuk mengatasi gusi berdarah, menjaga kesehatan tulang serta mencegah tulang keropos berkat kandungan vitamin K dalam tomat.

9). Bagi anda yang suka olahraga, manfaat jus tomat bagi kesehatan adalah membantu memulihkan otot-otot yang kelelahan setelah berolahraga.

10). Kandungan vitamin C dalam tomat setara dengan buah jeruk, yaitu sekitar 34 mg/100 gram bahan.




Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top