Manfaat Bunga Waru Landak Untuk Kesehatan

Manfaat Bunga Waru Landak Untuk Kesehatan

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan mengulas tentang "Manfaat Bunga Waru Landak Untuk Kesehatan" dimana kebanyakan dari kita tidak mengetahui tentang banyaknya manfaat dari tanaman ini, tanaman yang tergolong kedalam jenis tanaman obat-obatan ini sering terabaikan dikarenakan tidak mengertinya masyarakat kita tentang manfaat dari tanaman ini. dan pada kesempatan ini saya akan membahas 7 manfaat dari bunga landak ini.

Bagian tanaman bermanfaat sebagai obat adalah bunga, daun, dan akar untuk mengatasi berbagai penyakit :

1. Muntah darah, darah haid berlebihan, bisul, dan abses paru, "Cuci dengan bersih 27 gram bunga segar, lalu rebus dalam 3 gelas air hingga airnya tersisa 1 gelas. Setelah dingin, saring dan minum ramuan sekaligus."

2. Bisul dan radang kulit bernanah, "Cucilah dengan bersih daun dan bunga segar, kemudian giling halus. Tambahkan sedikit air sambil diaduk agar menjadi adonan. Balurkan ramuan ke bagian tubuh yang sakit."

3. Cacar ular yang melingkari badan, "Cucilah dengan bersih daun segar, kemudian keringk - anginkan (jangan dijemur). Giling daun hingga menjadi bubuk. Tambahkan air tajih pada bubuk daun sambil diaduk. Oleskan ramuan pada bagian badan yang sakit. "

4. Infeksi paru - paru dan batuk darah, "Cucilah daun kering sebanyak 27 gram atau 100 gram daun segar. Tambahkan 3 gelas air ke dalam badan, lalu rebus hingga tersisa 1 gelas. Setelah dingin, saring air rebusan. Minum ramuan sekaligus sekali sehari."

5. Keputihan, "Cucilah dengan bersih daun kering sebanyak 27 gram atau 100 gram daun segar. Tambahkan 3 gelas air ke dalam bahan, lalu rebus hingga tersisa 1 gelas. Setelah dingin, saring air rebusan. Minum ramuan sekaligus sekali sehari. "

6. Mata merah bengkak, "Cucilah dengan bersih daun kering sebanyak 27 gram atau 100 gram saun segar. Tambahkan 3 gelas air ke dalam bahan, lalu rebus hingga tersisa 1 gelas. Setelah dingin, saring air rebusan. Minum ramuan sekaligus sekali sehari."

7. Kanker esofagus, kanker payudara, kanker paru - paru, dan kanker kulit, "Cucilah dengan bersih daun kering sebanyak 27 gram atau 100 gram daun segar. Tambahkan 3 gelas air ke dalam bahan, lalu rebus hingga tersisa 1 gelas. Setelah dingin, saring rebusan. Minum ramuan sekaligus sekali sehari. "

dan sebenarnya masih banyak lagi manfaat dari tanaman bunga waru landak, namun cukup ini saja yang bisa saya bagikan pada kesempatan ini, Semoga bermanfaat




Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top